Home / Advertorial / Kotabaru

Sabtu, 4 Maret 2023 - 12:15 WIB

Wabup Kotabaru Membuka Muscab Perdana HMI Kotabaru-Tanah Bumbu

Wakil Bupati Kotabaru dan pengurus HMI cabang Kotabaru Tanah Bumbu saat melakukan pemotongan tumpeng di acara Muscab HMI. (Foto : Istimewa)

Wakil Bupati Kotabaru dan pengurus HMI cabang Kotabaru Tanah Bumbu saat melakukan pemotongan tumpeng di acara Muscab HMI. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Wakil Bupati (Wabup) Kotabaru, Andi Rudi Latifmembuka Muscab Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Kotabaru-Tanah Bumbu di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Jumat (3/3).

Kehadiran Bang Arul sapaan akrab Wabup Kotabaru ini sekaligus mengapresisi HMI maupun organisasi kemasyarakatan lainnya dalam mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah di Kabupaten Kotabaru.

Muscab HMI yang mengusung tema ‘Sinergitas Kepemimpinan HMI di Era Digitalisasi dan Peran Sentral Kader dalam Menopang Pembangunan Nasional yang Bermartabat’.

Baca Juga : Peduli Stunting, Ketua TPPS Kotabaru Andi Rudi Tak Kenal Lelah Turun ke Warganya

PAda kemsempatan itu pula, Bang Arul menyampaikan Musca HMI ini dapat menghasilkan kader-kader yang selalu menjaga nama baik HMI ke depan dengan tetap berpegang teguh pada Al-Qur’an dan Al-hadist demi mewujudkan Kabupaten Kotabaru yang mashur dan sejahtera.

“Kami berkeyakinan kader HMI mampu beraktualitasasi dan berperan aktif sebagai kader umat dan kader bangsa yang mempunyai kemampuan berkarya yang positif, kreatif, serta memiliki gagasan maupun ide-ide baru, inovatif dan kekinian,” katanya.

Baca Juga : Puskesmas Kelumpang Selatan Diresmikan, Bupati Kotabaru: Tingkatkan Kinerja dengan Disiplin Tinggi

Bang Arul juga menitipkan pesa kepada para kader HMI agar selalu menjalin silaturahmi, komunikasi dan koordinasi, serta perkuat kemitraan dengan seluruh stakeholder dalam rangka mendukung percepatan pembngunn di kabupaten kotabaru.

Digelarnya Muscab HMI ini bertujuan untuk melakukan kaderisasi kepemimpinan di tubuh HMI Cabang Persiapan Kotabaru – Tanah Bumbu yang akan membentuk kepengurusan baru dan menyusun program kerja kedepan.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Pemkab Kotabaru Teken Kerjasama Pemanfaatan Transportasi Laut dan Pembagunan Antar Daerah
apel pergeseran pasukan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu tahun 2024. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Advertorial

Hasnuryadi Siap Jika Partai Golkar Mencalonkannya Maju di Pilgub Kalsel

Advertorial

Bupati Kotabaru Serah Terima Hibah kepada Danlanud Sjamsudin Noor Banjarmasin

Advertorial

PLN Ajak Mitra Kerjanya Terapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Advertorial

Bupati Kotabaru Menyambut Baik Pertukaran Pemuda 35 Provinsi

Advertorial

Pemimpin Perusahaan Listrik Asia Tenggara Bahas Pengembangan ASEAN Power Grid, PLN Tekankan Pentingnya Kolaborasi Demi Kesejahteraan Bersama

Advertorial

Dishub Kotabaru Launching Bis Damri Guna Tingkatkan Konektivitas Antar Wilayah