Home / Advertorial / Balangan / Balangan / Berita Terkini / News / Politik

Rabu, 3 April 2024 - 10:55 WIB

Wahyudi Azhari, Caleg Terpilih di Pileg Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Desa Auh Tebing Tinggi

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar caleg terpilih di Pileg 2024 dari partai Demokrat. (Foto : istimewa).

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar caleg terpilih di Pileg 2024 dari partai Demokrat. (Foto : istimewa).

BALANGAN, wasaka.id – Wahyudi Azhari, caleg terpilih dari partai Demokrat daerah pemilihan Balangan 3 (Kecamatan Batumandi, Awayan, dan Tebing Tinggi) menggelar silaturahmi yang dibit dengan buka puasa bersama di Desa Auh, Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (22/3).

Wahyudi Azhar caleg Demokrat yang tak lama lagi akan dilantik menjadi wakil rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan tercatat sebagai caleg  termuda.

Ketua Tim Pemenangan Wahyudi Azhari, H. Sumarlin, yang juga merupakan mertua dari Wahyudi Azhari, menyampaikan, bahwa acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini merupakan bentuk apresiasi kepada para keluarga, tim, dan relawan pemenangan yang telah memberikan dukungan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari 2024.

“Hari ini, kami berkumpul untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang telah bersama-sama berjuang dalam perjalanan politik Wahyudi Azhari. Semoga kebersamaan ini terus terjalin dan menjadi semangat bagi kami dalam menjalankan tugas di DPRD Kabupaten Balangan,” ungkap Sumarlin.

Baca Juga : Bupati Balangan Hadiri Rapat Paripurna: SDM Masih Jadi Kendala

Acara juga dihadiri oleh tim pemenangan di 3 kecamatan, berbagai tokoh masyarakat, anggota partai politik, serta warga sekitar Desa Auh tersebut berlangsung dalam suasana kehangatan dan kebersamaan.

Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi wadah untuk berbagi kebahagiaan dalam bulan Ramadan.

Wahyudi Azhari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut hadir dalam acara tersebut. Ia berkomitmen untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan penuh dedikasi dan integritas.

“Saya merasa sangat terhormat telah dipercaya sebagai anggota DPRD Kabupaten Balangan. Saya akan bekerja keras untuk mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat, terutama generasi muda,” ungkap Wahyudi Azhari.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemakmuran Kabupaten Balangan serta seluruh masyarakatnya.(jaw)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Wabup Kotabaru Sambut Kunjungan Kasrem 101/Antasari Dalam Rangka Persiapan TMMD ke 116

Advertorial

Toyota Perkenalkan Wajah Baru All New Agya di Banjarmasin

Advertorial

Idul Adha 1444 H, PT BSS Sinarmas Plantation Serahkan 18 Sapi Kurban, Wabup Kotabaru Sampaikan Apresiasi

Advertorial

Disaksikan Presiden Jokowi, PLN Teken Kerjasama dengan TANESCO, Kembangkan Ekosistem Ketenagalistrikan di Tanzania
Simulasi pencoblosan dan penghitungan suara di kantor KPU Kotabaru. (Foto : Istimewa)

Advertorial

KPU Kotabaru Gelar Simulasi Pemilu 2024

Advertorial

Jelujur Massal Kain Sasirangan Ukir Sejarah Peradaban Bangsa Indonesia dengan Pecahkan Rekor LEPRID
Ilustrasi jaringan internet yang diharapkan wakil rakyat DPRD Balangan agar bisa terkoneksi hingga daerah pedalaman. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Anggota DPRD Balangan Berharap Jaringan Internet Merata Bisa Dirasakan Masyarakat Pedalaman

Banjarmasin

Perkelahian Berdarah di Kelayan, Warga Pendatang Terkapar Tak Bernyawa