Home / Advertorial / Balangan

Selasa, 18 Juli 2023 - 11:57 WIB

Wujudkan Pemilu Berintegritas, Komisioner KPU Balangan Bertandang ke Kantor DPRD

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menerima kunjungan Komisioner KPU Balangan dalam rangka koordinasi menciptakan Pemilu yang berintegritas. (Foto : Istimewa)

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menerima kunjungan Komisioner KPU Balangan dalam rangka koordinasi menciptakan Pemilu yang berintegritas. (Foto : Istimewa)

PARINGIN, wasaka.id – Ketua dan anggota KPU Kabupaten Balangan periode 2023-2028, melakukan kunjungan ke kantor DPRD Balangan, di Jalan Ahmad Yani Kilometer 2,5 Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (18/7).

Kunjungan jajaran komisoner KPU Balangan diterima Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, di ruang kerjanya. Kehadiran anggota penyelenggara Pemilu ini tak lain dalam silatuirahmi dan berkoordinasi guna mewujudkan oemilu yang berintegritas.

Disampikan Ketua KPU Balangan, Turjani, bahwa pihaknya terus melakukan korrdinasi ke berbbagai pihak termasuk para anggota DPRD Balangan agar pelaksanaan pesta demokrasi nanti berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat khususnya Kabupaten Balangan.

“Kunjungan ini untuk bersilaturahmi terkhusus dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) guna mewujudkan Pemilu 2024 yang sesuai harapan,” tutur Turjani.

Baca Juga : Ketua DPRD Balangan Ingatkan Pentingnya Nilai Pancasila

Pasca dilantik sebagai komisioner KPU Balangan periode 2023-2028, disampikan Turjani, pihaknya merasa bahwa perlu melakukan silaturahmi dengan Forkopimda.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menyambut baik kedatangan Ketua dan anggota KPU Balangan beserta jajarannya.

“Kami mengapresiasi atas kunjungan ini dan juga berharap komisioner yang baru betul-betul membangun komunikasi dan koordinasi dengan semua stakeholder, semua pemangku kepentingan yang terkait dengan penyelenggaraan Pemilu 2024,” ungkap Ahsani Fauzan.

Selain itu disampaikan Fauzan, pihaknya berharap bahwa proses Pemilu di Balangan berjalan dengan baik, lancar, aman, dan tentunya harus dimulai dari kerja-kerja KPU.

“Baik dari sisi komunikasi, koordinasi, transparansi, dan membangun komunikasi dengan semuanya,” tandasnya.(ran)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Hanil Tamjid Apresiasi Pelaksanaan Event Trail Adventure Rabah Waluh 3
Sekretaris Daerah Kotabaru Said Akhmad melantik dan mengukuhkan pejabat administrator serta pengawas di lingkungan pemerintah Kotabaru. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru Dilantik

Advertorial

Komisi I DPRD Balangan Tanya Tata Kelola Kearsipan dan Kebijakan Yang Efektif

Advertorial

Wakil Rakyat Balangan Tinjau Jembatan Putus di Desa Ambuin

Advertorial

Mitra Binaan PLN ‘My Bronie’ Sajikan Pilihan Brownies Kreatif khas Banua
Dinas Kesehatan Kotabaru menggelar penyuluhan DBD guna mengingatkan masyarakat memutus mata-rantai penularan DBD. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Cegah DBD, Dinkes Kotabaru Gelar Penyuluhan di Desa Sebelimbingan

Advertorial

Warna-warni dan Corak Kostum Carnaval Parade Sasirangan BSF ke-7, Bikin Warga Banjarmasin Kagum

Advertorial

Andi Rudi Latif Tutup Turnamen Basket Ball, Rangkaian Hub Fest 2023