Home / Bisnis / Otomotif

Selasa, 22 Agustus 2023 - 17:56 WIB

Yamaha Gear 125, Motor yang Manjakan Ibu Rumah Tangga Pergi ke Pasar

Yamaha GEAR 125 memiliki keunggulan yang cukup update, dan sangat cocok untuk semua kalangan. (Foto : Istimewa)

Yamaha GEAR 125 memiliki keunggulan yang cukup update, dan sangat cocok untuk semua kalangan. (Foto : Istimewa)

BANJARMASIN, wasaka.idPT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia, hingga kini trus memberikan kenyamanan bagi para pengguna motor Yamaha di Indonesia.

Bahkan dengan melihat tingginya mobilitas pengguna Skuter Matic di Indonesia ini, membuat banyak masyarakat yang memilih motor 125 sebagai pilihan kendaraannya.

Sebagai generasi terbaru dari keluarga Generasi 125, Yamaha GEAR 125 tentunya memiliki keunggulan yang cukup update, dan sangat cocok untuk semua kalangan.

Untuk itu, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai main dealer Yamaha Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara merekomendasikan masyarakat untuk menggunakan motor keluarga Yamaha Gear 125 ini.

Baca Juga : Bukti Keunggulan Yamaha E01, Dari Fitur Melimpah Sampai Tenaga Powerfull

Sebagai keunggulan dari motor Yamaha Generaso 125 ini, memiliki desain terbaru yang tangguh sehingga sangat cocok bagi penggunanya yang memiliki gaya hidup aktif.

Lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED serta desain lampu belakang yang sangat fresh membuat kepercayaan diri semakin meningkat ketika keliling kota dengan Yamaha GEAR 125.

Ada juga fitur electric power socket yang membantu penggunanya memudahkan pengisian daya pada gadget saat berkendara.

Tak hanya itu ada juga pijakan kaki penumpang khusus anak yang membuat matik ini dikenal sebagai matik yang ramah anak.

Tentunya sebutan matik multiguna memang pantas disematkan pada Yamaha GEAR 125 berkat fitur double hook (dua pengait barang) yang membuat pengguna tak perlu khawatir ketika membawa banyak barang.

Ada juga fitur SSS (Stop Start System) yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis saat sedang berhenti di lampu merah ataupun jalanan macet.

Baca Juga : Dukung Kebersamaan Keluarga Melalui Yamaha FreeGo Family Day

Yang mana fitur tersebut sangat berguna untuk mengirit bahan bakar karena tak ada bahan bakar yang terbuang sia-sia saat sedang berhenti di jalanan. Pengendara cukup menarik kembali gas sehingga mesin otomatis menyala.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut lah membuat Ibu Rumah Tangga, Khairunnisa kepincut memilih motor Gear 125 untuk aktifitas sehari-harinya.

“Biasanya kan pagi itu ngantar anak sekolah, karena di bagian belakang itu ada pijakan kaki khusus anak, jadi anak saya itu mudah duduknya tidak goyang-goyang karena kakinya ada pijakannya,” ujarnya.

Tak hanya itu, menurut Ibu dua anak ini dengan menggunakan Yamaha Gear 125, sangat memudahkan bila membawa barang cukup banyak karena memiliki dua gantungan barang.

“Gantungannya di depan itu kan sudah ada dua, tapi kemarin ditambah lagi sama suami saya, supaya kalau membawa barang belanjaan dari pasar itu mudah,” tuturnya.

“Kan biasanya kalau ke pasar itu saya sekitar dua atau tiga hari sekali, jadi berbelanjanya pasti banyak, karena gantungannya banyak jadi tidak susah saya membawanya naik motor,” pungkasnya

Share :

Baca Juga

Banjarmasin

Kualitas Menjelujur Jadi Poin Penting dalam Forum Diskusi Sasirangan BSF ke-8
Bupati Balangan, Abdul Hadi dan Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan saat meninjau lokasi pasar Ramadan yang digelar di Lapangan Marthasura. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Hadiri Gelaran Pasar Ramadhan di Lapangan Marthasura

Bisnis

Simak 6 Fakta Gurita Bisnis JK hingga ARB, Pernah Jadi Orang Terkaya Indonesia
Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Ansari. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Anggota DPRD Balangan Hafiz Ansari Gencar Perjuangkan Kepentingan Petani

Advertorial

Pemkab Kotabaru Gelar Lomba Kreativitas Mengolah Singkong
Peringati Hari Pers Nasional (HPN), PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan ikut serta dalam kegiatan donor darah. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Peringati Hari Pers Nasional ke-78, PLN dan PWI Kalteng Gelar Donor Darah

Bisnis

Wabup bersama Tim Kementrian Perdagangan dan PUPR Tinjau Kawasan Pembangunan Pasar Rakyat Kotabaru

Advertorial

Gandeng APJI, UMKM Binaan PLN Inisiasi Pelatihan Tata Boga di Banjarbaru