Home / Advertorial / Kotabaru

Kamis, 20 Juli 2023 - 11:16 WIB

Bang Arul Hadiri Penutupan Liga U13 Tajokkarama Cup

Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif menghadiri final sepakbola Under 13 sekaligus menutup Tournament Tanjokkarama CUP di Desa Tanjung Seloka Kecamatan Pulaulaut Selatan. (Foto : Istimewa)

Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif menghadiri final sepakbola Under 13 sekaligus menutup Tournament Tanjokkarama CUP di Desa Tanjung Seloka Kecamatan Pulaulaut Selatan. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Wakil Bupati Korabaru Andi Rudi Latif menghadiri final sepakbola Under 13 sekaligus menutup Tournament Tanjokkarama CUP di Desa Tanjung Seloka Kecamatan Pulaulaut Selatan, Selasa (18/7).

Kedatangan Bang Arul sapaan akrab Andi Rudi Latif yang juga menjabat Ketua Koni Kotabaru ini disambut puluhan anak pelajar dan para atlet sepakbola U13 yang memadati lapangan sepakbola Madaramang serta Forkopimca Pulaulaut Selatan.

Bang Arul mengapresiasi kegiatan olahraga rakyat ini, karena dengan event ini bisa memberikan kemajuan bagi bibit-bibit muda khususnya cabang sepakbola.

“Mari kita dukung terus kegiatan seperti ini, dengan adanya tournament U13 bisa melahirkan pemain pemain yang berkualitas dan berprestasi dalam memajukan industri dunia sepakbola ditingkat Kabupaten maupun Nasional kelaknya,” ungkap Bang Arul.

Baca Juga : Bang Arul Sambut Kedatangan Atlet Sepeda yang Mengharumkan Nama Kotabaru

Dihari yang sama, Kepala Desa Tanjung Seloka Joko Malis mengatakan, rasa sukur dan terima kasih kepada Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif yang mana juga sebagai Ketum Koni Kotabaru yang sudah memberikan dukungan.

“Dengan dukungan dari Pemerintah Daerah dan pihak perusahaan PT MSAM maka Tajokkarama Cup bisa terlaksana,” tutur Joko Malis.

Baca Juga : Gelar Touring Bakti Sosial Hayau Barait 7, Pemkab Kotabaru Juga Sebar 300 Paket Sembako

Dikatakan Joko lagi, kegiatan ini sangat berguna untuk pembinaan pemain usia anak anak sehingga muncul bibit yang baru dalam persepakbolaan.

Ketua Panitia penyelenggara Tajjokkrama Cup U13, Muhammad Ramadhani mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati yang sudah berhadir di Final Sepakbola Tajokkarama Cup di Desa Tanjung Seloka ini.

“Saya merasa bersyukur dan bangga Turnamen ini bisa berjalan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti. ” Kata Ketua Panitia.

Baca Juga : Wabup bersama Tim Kementrian Perdagangan dan PUPR Tinjau Kawasan Pembangunan Pasar Rakyat Kotabaru

Lanjut Ramadhani lagi, kami seluruh panitia juga ucapkan terimakasih kepada Perusahaan Pt. MSAM yang sudah memberikan dukungan terhadap kegiatan olahraga sepakbola ini, dan semoga ditahun depan bisa dilaksanakan kembali.

Adapun Turnamen Tajokkarama Cup diikuti sebanyak16 Tim dari seluruh Kecamatan Pulaulaut Selatan.

Dilaga Final sendiri Ar Rahman Fc bertemu Garuda FC yang mana dimenangkan oleh Garuda Fc melalui drama adu finalty dengan Skor 2-0.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Tampilkan Kain Sasirangan, Disparpora Kotabaru Diposisi Stand Terbaik Pariwisata di Kuta Bali

Advertorial

Sahbirin Noor Minta Semua Anggota Fraksi se Kalsel Jadi Penggerak Kemenangan Golkar di Pileg 2024

Advertorial

Festival Gekraf Banua 2023 Resmi di Buka

Advertorial

Sekretaris DPD Golkar Kalsel Ajak Kaum Milenial Melek Politik

Advertorial

Raperda Penyelenggaraan Penanaman Modal Disosialisasikan ke Publik

Advertorial

Wabup Kotabaru Gelar Salat Subuh dan Tausiyah Bersama Kapolres dan Masyarakat Kelumpang Hilir

Advertorial

Sukses Bertransformasi, PLN Raih Pendapatan Penjualan Rp311,1 Triliun pada 2022

Advertorial

Sepanjang Tahun 2022, 18 Pembangkit PLN Raih PROPER Biru