Home / Advertorial / Kotabaru

Jumat, 16 Desember 2022 - 15:38 WIB

Bupati Sayed Jafar kembali Berikan Bantuan BST kepada Warga Kepulauan

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar memberikan batuan BST kepada warga yang terdampak inflasi Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar. (Foto : Humas Pemkab Kotabaru)

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar memberikan batuan BST kepada warga yang terdampak inflasi Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar. (Foto : Humas Pemkab Kotabaru)

KOTABARU, wasaka.id – Bupati Kabupaten Kotabaru, Sayed Jafar makin serius memperhatikan warganya yang terdampak inflasi. Sehingga ia kembali membagikan bantu sosial tunai (BST) yang berlangsung di Kantor Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar Kotabaru, Jumat (16/12).

Pada acara tersebut pembagian BST itu Bupati Sayed Jafar menyampaikan agar bantuan tersebut bisa dipergunakan secara baik dan benar untuk keperluan kebutuhan sehari-hari.

“Karena penyerahan bantuan sosial hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kotabaru kepada masyarakatnya yang membutuhkan akibat terdampaknya kenaikan harga BBM serta inflasi daerah,” kata Bupati Sayed Jafar.

Baca Juga : Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Diikuti 64 Klub, Laga Persahabatan SJA FC vs PWI Kotabaru Berlangsung Sengit

Ia menambahkan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, sekaligus membantu meningkatkan produktivitas pelaku usaha dan ekonomi agar dapat terus tumbuh dan berkembang.

Bupati Sayed Jafar juga menekankan kepada seluruh para Camat dan Kepala Desa, agar selalu aktif memperhatikan kondisi seluruh warganya.

Baca Juga : Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Launching Dapur Sehat Atasi Stunting

“Cepat tanggap apabila ada warga yang membutuhkan bantuan serta terus berkoordinasi dengan stakeholder lainya,” tutur Sayed Jafar.

Acara bansos dan penyerahan ini juga dihadiri Ketua TIM Penggerak PKK Kotabaru Hi Idiana Sayed jafar, Wakil Ketua DPRD H Mukhni, Kapala SKPD, Para Camat, Kepala Desa dan seluruh penerima bantuan.(rud)

Editor : Wasaka-01

Share :

Baca Juga

Advertorial

Ibnu Sina Resmi Membuka Bazar Expo Sasirangan Rangkaian BSF Ke-7

Advertorial

Dibantu Bank Kalsel, Jembatan Apung untuk Keluarga Zainal Terbangun

Advertorial

Andi Rudi Latif Tutup Turnamen Basket Ball, Rangkaian Hub Fest 2023

Advertorial

Komisi III DPRD Fasilitasi Pelatihan Menjahit kepada Ibu-ibu di Desa Haur Batu

Balangan

Tiga Sekolah di Kotabaru Terima Penghargaan Adiwiyata Nasional
Banjir di salah satu desa di Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan beberapa waktu lalu. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Curah Hujan Meningkat, Ketua DPRD Balangan Imbau Masyarakat Tetap Waspada
Bupati Kotabaru, Sayed Jafar nampak menggunakan sarung tangan. Selain memimpin langsung kegoatan gotong royong, bupati juga ikut membersihkan area Salino's Jungle Land Agrowisata. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Bupati Kotabaru Pimpin Gotong Royong Bersihkan Salino’s Jungle Land Agrowisata

Advertorial

Raperda Pelestarian Kebudayaan Disahkan, Begini Pesan Bupati Balangan