Home / Advertorial / Bola & Sports / Kotabaru / Otomotif

Senin, 17 Juli 2023 - 12:55 WIB

Sukses Ddigelar, Trail Game Hayau Barait 7 2023 Resmi di Tutup

Event penikmat otomotif trail sukses digelar oleh Pemkab Kotabaru. (Foto : Istimewa)

Event penikmat otomotif trail sukses digelar oleh Pemkab Kotabaru. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Setelah menggelar Adventure Bhakti Sosial ( Bansos) di wilayah Pulaulaut Timur pada Sabtu, (14/7). Pemerintah Daerah secara resmi menutup pegelaran Hayau Barait ke 7 yang langsung di hadiri Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad di Sirkuit SJA Tbk Pantai Gedambaan, Minggu (16/7).

Event penikmat otomotif trail ini sukses digelar oleh pemkab kotabaru yang mana diikuti kurang lebih 117 rider dari seluruh provinsi maupun daerah di Indonesia

H Said Akhmad yang pada hari ini ikut menyaksikan para rider beraksi, menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang ikut terlibat serta para sponsor karena trail game yang ke 7 di sirkuit SJA TBK dapat terlaksana dengan sukses dan meriah.

“Tidak lupa saya juga ucapkan kepada masyarakat terimakasih telah memeriahkan dan hadir selama event ini, kehadiran saudara semua memberikan kontribusi yang sangat positif bagi para rider dan panitia sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan aman,” Kata Said.

Ia menambahkan, secara pribadi juga menyampaikan kepada para raider baik dari mancanegara, nasional dan lokal atas keikutsertaannya dalam event kali ini, semoga acara ini memberikan kesan kepada para peserta, apabila ada kekurangan mohon untuk dikoreksi dan diberikan masukan.

Diketahui, lintasan yang dijajal oleh para rider sepanjang 3,2 kilometer dan pemenang pada trail game hayau barait 7 ini adalah untuk kategori Run Up juara pertama adalah Adi ceto, juara 2 Wawan Kadri dan juara 3 adalah Farel.

Sedangkan untuk kategori Open non build up juara 1 adalah Safik, juara 2 adalah Adi Ceto dan juara 3 adalah Wawan Kadri dan untuk kategori Non build 40 up plus meraih juara 1 adalah Sudur, juara 2 Adiyaksa dan juara 3 Kai ajab.

Ditempat yang sama, rider internasional Nick 69 dari Persia mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu pengembangan sebuah obyek wisata untuk terus ditingkatkan karena untuk mempromosikan dalam mengembangkan sirkuit trail yang sudah meningkat dari tahun ke tahun.

“Kita tahun kemarin juga ikut di Hayau Barait Enam yang berlaga di sirkuit SJA-TBK, tahun ini kita sudah berbicara dengan Bupati untuk mengizinkan sirkuit sampai kepantai dan ada varian yang berbeda dengan tahun kemarin, yaitu dengan jalur yang hard, speed dan jalur natural,” bebernya.

“Tahun yang akan datang nanti, kita bisa menggelar yang lebih bagus lagi dengan ide di Siring Laut dengan menggelar sirkuit Prologue, pastinya lebih banyak penonton dan semakin seru,” tandas Nick 69.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati Kotabaru Berpesan kepada Mahasiswa KKN dan PPAP: Jangan Lelah Membantu Masyarakat

Bola & Sports

Barito Putera Kalah di Kandang Melawan Bali United, Begini Penjelasana Dejan Antonic

Advertorial

Pastikan Kecukupan Daya Pasok Pembangkit, PLN Gelar Rapat Alokasi Energi Kalimantan

Advertorial

Soal Putusan PN Jakpus Terkait Penundaan Tahapan Pemilu, Sekretaris Golkar Kalsel: Kami Tetap Fokus Jalankan Konsolidasi

Advertorial

Peringati Hari Anak Nasional, PLN Berikan Pengalaman Sehari Jadi Pegawai PLN

Advertorial

Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Kalsel Lakukan Evaluasi Kepengurusan Hingga Tingkat Kecamatan
Satpolairud Polres Kotabaru Bersama Dinsos Kotabaru saat meminta keterangan ABK asal Semarang sebelum dipulangkan. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Satpolairud Polres Kotabaru Bersama Dinsos Pulangkan Delapan ABK Asal Semarang

Advertorial

Pemkab Kotabaru Gelar Zikir dan Doa Bersama di Malam Nisfu Syaban