Home / Advertorial / Kotabaru

Jumat, 10 Maret 2023 - 21:18 WIB

Andi Rudi Latif Gukung Penyelenggaraan Pengelolaan Keuangan yang Transparan dan Akuntabel

Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru, Andi Rudi Latif menterahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2022. (Foto : Istimewa)

Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru, Andi Rudi Latif menterahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2022. (Foto : Istimewa)

BANJARBARU, wasaka.id – Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru, Andi Rudi Latif hadiri penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unadited Tahun 2022 di Gedung Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (10/3).

Acara penyerahan laporan keuangan daerah turut dihadiri Kepala Perwakilan BPK RI Wilayah Kalsel yang di wakilkan kepala Subauditoral John Ferdinand Rotinsulu dan seluruh Kepala Daerah dari 13 kabupaten dan kota .

Kepala Perwakilan BPK RI Wilayah Kalsel yang diwakilkan kepala Subauditoral John Ferdinand Rotinsulu, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalsel dan seluruh kabupaten dan kota atas sinergi dan kerjasamanya dalam pelaksanaan pemeriksaan LKPD tahun 2022.

“Semoga dalam penyerahan laporan keuangan seluruh pemkab dan kota wilayah Kalsel ini terus berjalan dengan baik dan lancar serta selalu memperhatikan ketepatan waktu sebelum nantinya akan diaudit oleh BPK RI dan hasilnya akan kembali diserahkan kesetiap daerah masing masing,” kata Ferdinand.

Baca Juga : Pemkab Kotabaru Gelar Zikir dan Doa Bersama di Malam Nisfu Syaban

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Andi Rudi Latif yang berhadir pada acara penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2022 juga didampingi Sekda Kotabaru Said Akhmad, dan Kepala BPKAD Kotabaru, Risa Ahyani.

Baca Juga : Bang Arul Sambut Kedatangan Atlet Sepeda yang Mengharumkan Nama Kotabaru

Baca Juga : Sekda Kotabaru Hadiri Sosialisasi Komsos Maritim Lanal

Wabup Kotabaru menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik, sehingga secara bersama-sama bisa selalu berusaha dan berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara atau daerah yang transparan dan akuntabel

“Kepada seluruh pimipinan SKPD Kabupaten Kotabaru selalu tepat sasaran dalam penggunanaan anggaran daerah untuk mensejahterakan masyarakat kotabaru, ” kata Wabup.

“Dengan diserahkannya LKPD untuk tahun anggaran 2022 ini, berharap Pemkab Kotabaru kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) kembali didapat seperti tahun tahun sebelumnya, “ungkap Bang Arul sapaan akrab Wakil Bupati.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Pimpin PLN Sebagai Pilar Transisi Energi Nasional, Darmawan Prasodjo Dianugerahi Green Leadership Utama dari Pemerintah RI

Advertorial

Bupati Balangan Hadiri Rapat Paripurna Sampaikan Perubahan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2023

Advertorial

Pemkab Kotabaru Lakukan Kunjungan Balasan ke Kabupaten Pasangkayu Dalam Upaya Menekan Inflasi

Advertorial

Srikandi PLN Dukung Pemberdayaan Perempuan Disabilitas melalui UMKM Teras Ecoprint

Advertorial

Gelar Program Jumat Berkah, PLN Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Wiyata Kartika Putra Banjarbaru

Advertorial

Wakil Bupati Kotabaru Kunker ke Ditjen Cipta Karya PUPR, Upayakan Revitalisasi Pasar Kemakmuran
Banjir di salah satu desa di Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan beberapa waktu lalu. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Curah Hujan Meningkat, Ketua DPRD Balangan Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Advertorial

Hadiri Apel Hari Santri Nasional, Begini Pesan Ketua DPRD Balangan