Home / Advertorial / Kotabaru

Rabu, 25 Oktober 2023 - 20:32 WIB

Bupati Kotabaru Serahkan SK PPPK Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022

Bupati Kotabaru, Sayaed Jafar menyematkan pin jabatan fungsional pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga teknis formasi tahun 2022. (Foto : Istimewa)

Bupati Kotabaru, Sayaed Jafar menyematkan pin jabatan fungsional pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga teknis formasi tahun 2022. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menyerahkan SK jabatan fungsional pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga teknis formasi tahun 2022 berlangsung di Aula objek wisata Jetski Teluk Mesjid Kotabaru, Rabu (25/10).

Sebanyak 45 jabatan fungsional PPPK teknis yang hari ini dilantik, merupakan peserta yang lolos seleksi pada proses seleksi PPPK tenaga teknis tahun 2022.

“Selamat kami sampaikan kepada seluruh tenaga teknis yang hari ini di resmikan berstatus P3K di lingkup pemerintah Kotabaru,” tutur Sayed Jafar.

Bupati Kotabaru berharap mereka yang menerima karunia dan amanah ini dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab.

“Amanah ini jangan di sia-siakan tapi harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta jaga dan imbangi amanah ini dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja,” ungkap Bupati Kotabaru.

Baca Juga : PK2D dan DPPPAKB Kalsel Lakukan Penilaian Akhir di Desa Sangsang Kotabaru

Selain itu Sayed Jafar juga berharap bisa menjaga sikap dan prilaku, jaga nama baik pribadi, instansi dan daerah serta juga integritas sebagai abdi negara.

“Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan jalin kerja sama yang baik antara pimpinan dan rekan kerja di lingkungan kerja saudara, agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai dengan hasil yang maksimal,” jelasnya.

Kepada para ASN yang akan memasuki masa purna tugas kami harap agar tidak berhenti mengabdikan diri dan membawa dampak baik bagi lingkungan masyarakat.

Baca Juga : Tiga Sekolah di Kotabaru Terima Penghargaan Adiwiyata Nasional

Juga diingatkan agar program manfaat pensiun yang telah di sosialisasikan bank kalsel dapat dimanfaatkan dengan bijak dan cermat agar menjadi modal di masa purna tugas nanti.jelasnya.

Sementara, Kepala BKPSDM M Yusuf mengatakan, kegiatan ini bertujuan memenuhi kebutuhan formasi yang tidak dapat diisi oleh pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah Kotabaru dengan sasaran adalah seluruh PPPK tenaga teknis yang telah melalui beberapa tahapan seleksi.

“Dengan jumlah peserta sebanyak 45 orang yang terdiri dari jabatan arsiparis sebanyak 31 orang, jabatan perencanaan sebanyak 1 orang, jabatan instruktur sebanyak 1 orang dan jabatan pranata komputer 12 orang,” imbuhnya.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Berpartisipasi dalam Patroli Gabungan TNI-POLRI Memantau Malam Takbiran
Ketua Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani (Satu dari kanan) bersama para undangan saar menghadiri pembukaan pasar Ramadan di lapangan Marthasura. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Ketua Komisi II DPRD Balangan Turut Meriahkan Pasar Ramadan

Advertorial

Wujudkan Pemilu Berintegritas, Komisioner KPU Balangan Bertandang ke Kantor DPRD
Ilustrasi jaringan internet yang diharapkan wakil rakyat DPRD Balangan agar bisa terkoneksi hingga daerah pedalaman. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Anggota DPRD Balangan Berharap Jaringan Internet Merata Bisa Dirasakan Masyarakat Pedalaman

Advertorial

Syukuran Milad ke-21, AMPG Kalsel Optimis Bisa Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

Advertorial

Komisi III DPRD Balangan Investigasi Pembangunan Jalan di Desa Mayanau

Advertorial

PLN Antisipasi Ancaman Padam Akibat Gangguan Transmisi di Jalur SUTT

Advertorial

Gandeng APJI, UMKM Binaan PLN Inisiasi Pelatihan Tata Boga di Banjarbaru