Home / Advertorial / Kotabaru

Sabtu, 28 Januari 2023 - 09:23 WIB

Diapora Kotabaru Gelar Silaturahmi Persiapan Pelantikan Ketua KONI

Silaturahmi Dispora dan KONI Kotabaru dalam rangka persiapan pelantikan Ketua KONI. (Foto : Istimewa)

Silaturahmi Dispora dan KONI Kotabaru dalam rangka persiapan pelantikan Ketua KONI. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga mengadakan kegiatan silaturahmi dan rapat persiapan kegiatan pelantikan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru masa bakti 2022 – 2026, Jumat (27/1) bertempat di Operation Room Setda Kotabaru.

Sebelumnya, telah dilaksanakan Musyawarah olahraga kabupaten Musrokab KONI di Ballroom Hotel Grend Surya.

Dalam sambutannya Plt. Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru melalui Plt. Sekretaris Disparpora Kotabaru Hj. Evi Yusnita, pertemuan hari ini sesuai dengan agenda yang disampaikan adalah silaturahmi sekaligus persiapan kegiatan pelantikan ketua umum KONI terpilih periode 2022-2026 beserta pengurus KONI Kabupaten Kotabaru.

Baca Juga : Pasar Murah Digelar di Kotabaru: Upaya Menekan Inflasi di Daerah

“Dengan Pertemuan hari ini, semoga dapat dirembukan bersama sehingga pelantikan dalam waktu dekat dapat terlaksana,” tutur Evi Yusnita.

Dijelaskan lebih jauh, mengingat pentingnya tugas KONI yaitu merencanakan mengkordinasikan dan melaksanakan pembinaan terhadap para atelit.

Baca Juga : Sekda Kotabaru Hadiri Rapat Paripurna Bahas Raperda Usulan Pemerintah Kotabaru Tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha

Tujuannya untuk mewujudkan para atlit Kabupaten Kotabaru khususnya dapat berprestasi diskala nasional bahkan internasional.

“Semangat sportifitas perlu dibangun dengan baik. Terakhir besar harapan kepada ketua beserta pengurus agar dapat melaksakan tugas dan tanggung jawab serta akan lebih meningkatkan lagi prestasi olahraga kabupaten kotabaru,” katanya.

Sementara itu, Andi Rudi Latif Wakil Bupati Kotabaru sekaligus Ketua KONI terpilih Kotabaru mengapresiasi adanya kegiatan silaturahmi sekaligus persiapan pelantikan pengurus KONI tahun Bakti 2022-2026 ini.

Baca Juga : Pemkab dan Pengadilan Negeri Kotabaru Teken Kerjasama Pelayanan Publik

“Dengan adanya pertemuan seperti ini, bisa saling mengetahui, dan berbagi pendapat serta pengalaman agar nantinya kegiatan pengukuhan serta pelantikan pengurus KONI Kabupaten Kotabaru bisa berjalan dengan Lancar,” ucap Andi Rudi Latif.

Wakil Bupati juga mengharapkan pengurus KONI Kabupaten Kotabaru nantinya dapat bersinergi dengan baik dengan Pemerintah daerah dan stakeholder lainnya demi kemajuan olahraga di Kabupaten Kotabaru.

“Semoga pertengahan Februari ini pengurus KONI sudah bisa dilantik dan dikukuhkan agar kita bisa bekerja secepatnya demi kemajuan olahraga kabupaten kotabaru,” tandasnya.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

AMPG dan KPPG Harus Bersinergi Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Ajak Masyarakat Maknai Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Advertorial

Bupati Kotabaru Dinobatkan Sebagai Bapak Badan Permusyawaratan Desa

Advertorial

Wakili Kalimantan Selatan, Disparpora Kotabaru Tampil di Indokraf Expo 2023 Bali

Advertorial

Kotabaru Gelar Rakor Pembahasan Draf Nota Kesepakatan Tol Laut

Advertorial

Berkat Electrifying Agriculture PLN, Masyarakat Korban PHK Mampu Bangkit Jadi Petani Sukses

Advertorial

Lewat Co-Firing, 40 PLTU PLN Grup Mampu Turunkan Emisi Hingga 429 Ribu Ton CO2

Advertorial

Peringati Hari Guru Nasional, Ketua DPRD Balangan: Perhatikan Kesejahteraan Guru