Home / News / Partai Golkar

Rabu, 22 November 2023 - 14:51 WIB

DPP Golkar Kumpulkan 1.117 Bakal Calon Kepala Daerah 2024, Salah Satunya Hasnuryadi Sulaiman

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyerahkan berkas dukungan bakal calon kepala daerah di Pilkada 2024. (Foto : Istimewa)

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyerahkan berkas dukungan bakal calon kepala daerah di Pilkada 2024. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, wasaka.id – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumpulkan 1.117 bakal calon kepala daerah yang akan diusung menjadi gubernur, walikota dan bupati pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang di DPP Partai Golkar Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023).

Politisi muda partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel), H Hasnuryadi Sulaiman akrab disapa Bang Hasnur mendapat undangan bersama bakal calon kepala daerah di seluruh Indonesia.

Kehadiran putra mendiang tokoh banua alm H Abdussamad Sulaiman HB (Haji Leman) di DPP Partai Golkar tersebut membawa kabar baik untuk Kalsel di perhelatan pemilihan kepala daerah.

Apalagi sebelumnya, Bang Hanur juga sudah mendapat restu maju sebagai bakal calon Gubernur Kalsel di Pilkada 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam amanatnya, pertemuan tersebut Partai Golkar mengumpulkan seluruh calon-calon kepala daerah yang akan diusung oleh partai Golkar.

“Jumlah yang dikumpulkan hari ini sebesar 1.117, baik itu sebagai bakal calon gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, wali kota, wakil wali kota,” ujar Airlangga Hartarto dalam konferensi pers di DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga : Hasnuryadi Siap Jika Partai Golkar Mencalonkannya Maju di Pilgub Kalsel

Airlangga mengatakan tujuan dikumpulkannya calon kepala daerah itu nanti diharapkan dapat membantu kemenangan pileg dan pilpres. Diharapkan juga kader yang dikumpulkan itu bisa ikut mengembangkan partai Golkar.

“Tujuan dari berkumpulnya para calon diharapkan para calon kepala daerah berkontribusi dalam pileg dan pilpres di bulan Februari nanti,” kata dia.

“Sehingga dengan demikian seluruh kekuatan akan bersatu untuk memenangkan partai dan sekaligus memenangkan pasangan yang didukung oleh partai Golkar yaitu Pak Prabwo dan Mas Gibran,” ucapnya.

Baca Juga : Maju di Periode ke Tiga, Hasnur: Amanah Masyarakat Kalsel Harus Diperjuangkan

Ditemui terpisah, Hasnuryadi Sulaiman memohon doa agar segala amanah yang diberikan bisa membawa kebaikan khusunya untuk masyarakat Kalimantan Selatan.

“Mohon doa, karena ini amanah yang diberikan kepada saya untuk mengabdi kepada Kalimantan Selatan,” tutur Hasnuryadi Sulaiman, Rabu (22/11/2023).

CEO PS Barito Putera yang juga menjadi wakil rakyat di DPR RI ini menyampaikan termiakasih kepada partai Golkar yang sudah memberikannya kesempatan untuk maju di pemilihan kepada daerah di 2024 mendatang.

“Sebagai kader dari partai Golkar tentu harus siap, harus mengabdi kepada masyarakat, amanah ini tentu akan saya jaga dengan baik, karena sebagaimana amanah dari Abah (Haji Leman) seorang kader partai pengabdian adalah yang utama,” tandasnya.(ran)

Share :

Baca Juga

Bola & Sports

Kylian Mbappe Top Skor Piala Dunia 2022, Total Koleksi 8 Gol

News

Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Keinerja Polda Kalsel Gagalkan Penyelundupan Sabu 35 Kilo Jaringan Jawa Timur
Infofrafis peserta pmilu tahun 2024. (Foto : Istimewa)

Berita Terkini

Real Count KPU 59,63 Persen: PDIP Masih Teratas, Golkar Terus Menempel
Bantuan Pemrov Kalsel untuk korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang tiba tadi malam. (Foto : Istimewa)

Berita Terkini

Pemrov Kalsel Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Terdampak Banjir di Barabai

Bola & Sports

Pertandingan Malam Ini, Spanyol Kontra Maroko, Portugal VS Swiss
Jutaan jemaah Haul Guru Sekumpul yang datang dari berbagai wilayah berkumpul Martapura, Kabupaten Banjar. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Ahsani Fauzan Ingatkan Jemaah Asal Balangan Jaga Kesehatan

Advertorial

Hari Raya Idul Adha, Ketua DPRD Balangan Ajak Masyarakat Berbagi kepada Sesama

Advertorial

Golkar Targetkan Menang Pileg dan Pilpres 2024