Home / Advertorial

Minggu, 19 Maret 2023 - 18:56 WIB

Satukan Kekuatan Jelang Pemilu Serentak 2024, Golkar Kalsel Gelar Rakornis

BANJARMASIN, wasaka.id – Partai Golkar Kalsel akan menggelar Rapat koordinasi teknis (Rakornis) berlangsung dua hari 20-21 Maret 2023. Pertemuan itu sebagai wadah dalam rangka menyatukan kekuatan memengkan Pemilu 2024.

Rakornis Partai Golkar Kalsel mengundang perwakilan pengurus DPP bidang pemenangan pemilu, Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG), Badan pemenangan pemilu (Bappilu) serta KPU dan Bawaslu Kalsel.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK menyampaikan, pelaksanaan Rakornis yang akan dihadiri Golkar tingkat kabupaten dan kota se Kalsel digelar Senin (20/3) dan Selasa (21/3) bertempat di alula DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

“Rakornis ini dilaksanakan untuk memberikan bekal kepada seluruh kader kita agar bersiap menghadapi pemilu sehingga bisa memenangkan hajatan pesta demokrasi pemilu 2024 baik pilpres, pileg dan pilkada,” tutur Supian HK, Minggu (19/3).

Baca Juga : Eks Kapolda Kalsel dan Mantan Rektor ULM Resmi Gabung ke Partai Golkar

Ketua DPRD Kalsel ini menambahkan langkah partai Golkar melaksanakan Rakornis ini adalah sebagai class action untuk menyatukan kekuatan, memetakan daerah kekuatan partai Golkar di Kalsel dan membahas hal yang perlu dilakukan saat pelaksanaan Pemilu 2024.

“Menyangkut strategi itu adalah internal kami. Pastinya partai Golkar Kalsel sangat siap untuk menyongsong Pemilu 2024,” katanya.

Baca Juga : Jelang Pemilu 2024 Partai Golkar di Kalsel Kokoh Mengakar Seperti Pohon Beringin

Baca Juga : Golkar Kalsel dan MKGR Akan Berkolaborasi Menangkan Pemilu 2024

Menurut Supian HK, partai Golkar juga sudah menginstruksikan kepada kadernya agar segera memetakan daerah pemilihanya. Selain itu kata dia, semua oranisasi sayap baik didirikan maupun yang mendirikan juga harus berperan aktif dalam rangka memenangkan Pemilu 2024, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada.

“Melalui konsolidasi yang kita lakukan selama ini kita sudah menekankan kepada kader agar terus menjaga kekompakan dan kita juga meminta tetap melakukan koordinasi dari berbagai tingkatan,” imbuhnya.(nas)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Selamatkan Marwah Partai, Golkar Tanah Bumbu Segera Laksanakan Musdalub

Advertorial

Meriahkan Harjad Banjarmasin ke 497 dan Hari Perhubungan Nasional, Dishub Gelar Jalan Santai

Advertorial

Bupati Kotabaru Lantik 25 Pejabat Administarator dan Pengawas

Advertorial

Ajang Promosi Wisata, Kotabaru Gelar Event Eksibisi Paralayang dan Gantole 2024

Advertorial

DPRD Balangan Imbau Periksa Kesehatan Hewan Kurban

Advertorial

Sampaikan Ucapan Hari Pers Nasional, Begini Tanggapan Ketua DPRD Balangan

Advertorial

Habib Ali Al Idrus Doakan H Supian HK dan Keluarga Lancar Menjalankan Ibadah Umrah

Advertorial

Sekda Kotabaru Berharap PIDI Berikan Pelayanan Maksimal ke Masyarakat