Home / Advertorial / Berita Terkini / Kotabaru / News / Religi

Jumat, 22 Maret 2024 - 15:13 WIB

Hari ke-11 Puasa, Bupati Kotabaru dan Safari Jum’at ke Desa Pantai Baru

Safari Jumat Bupati Kotabaru bersama jajaran di Mesjid As Sobirin Desa Pantai Kecamatan Pulau Laut Tengah,  Desa Pantai Baru. (Foto : Istimewa)

Safari Jumat Bupati Kotabaru bersama jajaran di Mesjid As Sobirin Desa Pantai Kecamatan Pulau Laut Tengah, Desa Pantai Baru. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Bupati Kotabaru Sayed Jafar melaksanakan kegiatan keagamaan sekaligus salat Jum’at bersama masyarakat di Mesjid As Sobirin Desa Pantai Kecamatan Pulau Laut Tengah, Desa Pantai Baru. Jumat (22/3).

Pada Kegiatan rutin Safari Jumat kali ini, Bupati Kotabaru beserta jajaran berkesempatan melaksanakan salat Jumat bersama masyarakat setempat, serta melihat langsung kondisi tempat ibadah untuk diberikan bantuan.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan masyarakat, sekaligus untuk menyapa masyarakat.

Dalam kesempatan salat Jum’at tersebut, Bupati Kotabaru menyampaikan pusat pemerintaha Kotabaru sudah pindah ke Sebelimbingan dan berharap dapat terus melaksanalan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

“Dengan pindahnya perkantoran Pemerintahan Kabupaten Kotabaru ke Sebelimbingan saya harapkan dapat terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” Jelasnya.

Baca Juga : Tingkatkan Pola Asuh, DPPPAKB Kalsel Gelar Sosialisasi di Kotabaru

Bupati Kotabaru juga mengajak, di bulan yang baik ini untuk terus meningkatkan amal ibadah.

“Di Bulan Suci Ramadan ini, mari kita jadikan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah kita semua, bukan hanya menahan rasa haus dan lapar,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kotabaru juga menyampaikan, Pemerintah Kabulaten Kotabaru akan membantu pembangunan Mesjid As Sobirin di Kecamatan Pulau Laut Tengah tersebut.

Salah satu warga, Muhammad Arifin yang ikut Sholat Jum’at bersama Bupati Kotabaru mengungkapkan, rasa senang bisa Sholat Jum’at bersama orang nomor satu di Bumi Saijaan, serta sangat mendukung dengan pindahnya lokasi perkantoran pemerintahan.

“Tidak menyangka, salat Jumat bisa bersama Bapak Bupati Kotabaru dan saya juga sangat mendukung dengan berpindahnya perkantoran Pemerintahan, karena sangat menguntungkan apabila saya ada urusan lebih dekat menuju arah kesebelimbingan dibandingkan menuju kota,” paparnya.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Anggota DPRD Balangan Turut Memantau Pemilihan BPD

Advertorial

Inovasi Bapinanduan: Permudah Masyarakat Akses Informasi Pimpinan dan Anggota DPRD Balangan

Nasional

Sambut Pemilu 2024, Jokowi Minta Kepala Daerah Sering Turun ke Lapangan

Advertorial

Peringati Hari Guru Nasional, Ketua DPRD Balangan: Perhatikan Kesejahteraan Guru

Advertorial

Wabup Andi Rudi Latif Buka Turnament Bola Volly se Pulaulaut Tengah

Advertorial

Sambut HLN ke-78, PLN Bedah Rumah Dhuafa di Banjarbaru

Berita Terkini

Jokowi Ingin Basarnas Punya Alat Canggih Seperti Iron Man

Nasional

Sebelum Daftar Capres ke KPU, Anies naik Sepeda Cek Kesehatan ke RS Fatmawati