Home / Advertorial / Partai Golkar

Rabu, 26 April 2023 - 12:44 WIB

Menangkan Pileg 2024 Golkar Kalsel Pasang Caleg Potensial

Ilustrasi Kursi Ketua DPRD Kalsel. (Foto : ilustrasi)

Ilustrasi Kursi Ketua DPRD Kalsel. (Foto : ilustrasi)

BANJARMASIN, wasaka.id – DPD Partai Golkar Kalsel sudah memetakan sejumlah nama kadernya untuk mengisi kursi legislatif baik di tingkat DPRD provinsi hingga DPRD di 13 kabupaten dan kota.

Mencermati tahapan Pemilu legislatif 2024, DPD Partai Golkar Kalsel juga sudah berkoordinasi di semua tingkatan, termasuk melakukan persiapan pendaftaran nama caleg yang dihelat pada 1 hingga 14 Mei 2024.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK menyampaikan, pihaknya sudah mempersiapkan seluruh tahapan Pemiu 2024 termasuk dalam di bulan Mei nanti akan mendaftarkan kadernya sebagao calon legislatif.

“Jauh sebelum tahapan pendaftaran kita sudah menginstruksikan kepada DPD Partai Golkar di tingkat kabupaten dan kota agar menyusun nama-nama caleg yang akan dijagokan di Pemiu legislatif 2024,” ungkap Supian HK, Rabu (26/4).

Baca Juga : Satukan Kekuatan Jelang Pemilu Serentak 2024, Golkar Kalsel Gelar Rakornis

Supian HK yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kalsel ini optimis caleg yang dijagokan adalah kader potensial yang siap merebut jumlah kursi di DPRD Kalsel dan DPRD kabupaten dan kota. Bahan kata dia, tak hanya jumlah kursi yang menjadi target bagi Partai Golkar, melainkan kursi pimpinan juga menjadi incaran partai berlambang pohon Beringin ini.

Baca Juga : Soal Putusan PN Jakpus Terkait Penundaan Tahapan Pemilu, Sekretaris Golkar Kalsel: Kami Tetap Fokus Jalankan Konsolidasi

“Partai Golkar tak hanya bicara terget jumlah kursi di Pemilu, melainkan agar bisa menduduki pucuk pimpinan di legislatif agar bisa memperjuangkan aspirasi rakyat Kalimantan Selatan,” tutur Supian HK.

Sebelum mendaftarkan calegnya di KPU sebagai penyelanggara Pemilu, Supian HK juga meminta kepada seluruh kader agar terus melakukan koordinasi, termasuk kata dia juga mencermati selruh tahapan Pemilu 2024.

Baca Juga : Sahbirin Noor kembali Puncaki Ketua DPD Terpopuler, Supian HK: Paman Birin Tak Kenal Lelah Hadir untuk Rakyat

“Saya berharap kepada seluruh kader agar lebih meningkatkan koordinasi sehingga gerakan yang dilakukan sejalan dengan apa yang diharapkan partai Golkar,” tandasnya.(fai)

 

Share :

Baca Juga

Ketua DPRD Blangan Ahsani Fauzan 1 dari kiri berfoto bersama pada malam pisah sambu Dandim 1001/HSU-BLG. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Sampaikan Ucapan Selamat Pada Pisah Sambut Dandim 1001/HAU-BLG

Advertorial

PLN Tingkatkan Keandalan Listrik di Kalbar Jelang Imlek dan Cap Go Meh 2023

Advertorial

Wakil Rakyat Balangan Tinjau Jembatan Putus di Desa Ambuin

Advertorial

Indonesia MotoGP Mandalika 2023 Sukses Digelar dengan Listrik PLN Tanpa Kedip

Advertorial

Berbincang dengan Tiyan, Punggawa PLN Penjaga Terang Selama Natal dan Tahun Baru 2023

Advertorial

Anggota DPRD Balangan Berikan Apresiasi Pelaksanaan LT III Balangan

Advertorial

Semarak Opening Ceremony Hayau Barait 7 Dihadiri Rider Internasional
Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Pergantian Tahun, Supian HK Imbau Masyarakat Jangan Terlalu Euforia