Home / Advertorial / Kotabaru

Minggu, 19 Februari 2023 - 14:10 WIB

Pemkab Kotabaru Gelar Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri

KOTABARU, Wasaka.id – Bupati Kabupaten Kotabaru, Sayef Jafar menyampaikan ungkapan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru, Andi Irfan Syarifuddin.

Ungkapan terima kasih itu disampaikan Sayed Jafar di malam pisah sambut Kejari Kotabaru, antara Andi Irfan Syarifuddin dan Muhammad Fadllan di kediamannya di Jalan Hasanudiin Kelurahan Kotabaru Hilir, Sabtu (18/2) malam.

Malam pisah sambut Kejari bagi Pemkab Kotabaru, merupakan momen yang spesial, begitu juga bagi Andi Irfan Syafruddin dan Muhammad Fadllan. Ke dua petinggi kejaksaan ini nantinya akan bertugas di tempat baru mereka masing-masing.

Baca Juga : Dilantik Jadi Ketua KONI Kotabaru, Andi Rudi Latif: Kami Siap Membawa Puncak Prestasi Olahraga

Bupati H Sayed Jafar didampingi Wakilnya, Andi Rudi Latif dalam sambutannya, mengatakan, atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, mengucapkan terima kasih setinggi tingginya terhadap dedikasi dan dukungan yang telah diberikan oleh Andi Irfan Syarifuddin dan jajarannya.

“Dua tahun enam bulan bukanlah waktu yang sebentar buat Andi Irfan Syarifuddin, beliau telah banyak memberikan sumbangsihnya dan ikut serta mengawasi jalannya penyelenggaraan tugas pemerintah dan pembangunan serta mendukung program dari pemerintah pusat,” ungkap Bupati Sayed Jafar.

Bupati dan wakilnya juga mengucapkan selamat datang di bumi Saijaan kepada pimpinan tertinggi Kejari Kotabaru yang baru Muhammad Fadllan.

Baca Juga : Sekda Kotabaru Minta Laksanakan Updating Data Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

“Saya berharap jalinan kerjasama dari pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diemban dapat mencapai cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Kotabaru,” ungkap Sayed.

Di tempat yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Andi Irfan Syarifuddin merasa bahagia dengan perayaan pisah sambut ini. Menurutnya bekerja di Kotabaru ini hampir 3 tahun.

“Saya masuk ke Kotabaru ini dari tahun 2020 tepatnya bulan Agustus, walaupun Kotabaru secara geografis di ujung Pulau Kalimantan, semua masyarakat dan pejabat selalu saling mendukung untuk kemajuan daerah,” katanya.

Sedangkan Kepala Kejaksaan Negerin Kabupaten Kotabaru yang baru yakni Muhammad Fadellan, juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kotabaru yang pada malam ini menyambut kedatangannya beserta keluarga.

Baca Juga : Disnakertrans Kotabaru Gelar Pendidikan dan Pelatihan Berbasis Kompetensi

“Sebelum saya di perintahkan ke Kotabaru, saya terakhir kali menjabat di Kajaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan sebagai Koordinator,” kata Kejari Kotabaru.

Ia menambahkan, ditanggal 28 Januari bulan lalu bersama pak Andi Irfan dilantik dan mendapatkan tugas baru memimpin Kejaksaan di Kotabaru dan pak Andi di Kabupaten Madiun,” ujarnya.

Semoga dengan tempat tugas yang baru kata dia, bisa memberikan pelayanan dan juga bisa berkolaborasi dalam pembangunan dan kemajuan Bumi Saijaan.

Turut hadir diacara ini diantaranya, Sekretaris Daerah Kotabaru, Ketua dan Wakil DPRD, Forkompinda, kepala SKPd serta tamu undangan.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Raperda Penyelenggaraan Penanaman Modal Disosialisasikan ke Publik

Advertorial

Satukan Kekuatan Jelang Pemilu Serentak 2024, Golkar Kalsel Gelar Rakornis

Advertorial

Anggota DPRD Balangan Dukung SE Larangan Main Lato-lato

Advertorial

Anggota Komisi II DPRD Balangan, Hadiri Acara Gelar Promosi Investasi dan UMKM Solo 2023

Advertorial

Apel Gelar Pasukan operasi Mantap Brata, Ketua DPRD Balangan Tekankan Keamanan

Advertorial

Hari Pertama Puncak KTT G20, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman

Advertorial

H Hasanuddin Murad Berpulang ke Rahmatullah, Keluarga Besar Partai Golkar Kalsel Berduka

Advertorial

Raih Untung Tiga Kali Lipat, Gapoktan Kayuh Baimbai Binaan PLN Jadi Tujuan Benchmark Pemerintah Mancanegara